Rabu, 08 Agustus 2012

cara menghilangkan Komedo

cara menghilangkan komedo mngkin anda perna merasakan penyakit yang aneh pada wajah anda yaitu komedo ,komedo datang karena wajah anda berminyak dan makan sebarang makanan juga bisa menimbulkan komedo mungkin juga dari faktor keturunan dan anda tidak ingin komedo selalu ada pada wajah anda kami memberikan cara untuk menghilang komedo secara alami.dan bisa melihat diblog Kumpulan Yang Paling Unik.simak cara menghilankan komedo di bawah ini
Cara Menghilankan Komedo

1.Membersihkan wajah 2 sampai 3 x sehari
Membersihkan wajah secara teratur yaitu 2-3 kali dalam satu hari mempunyai peran penting dalam mencegah munculnya komedo. Karena berbagai debu atau bedak akan tidak menempel diwajah dan tidakan menyebabkan timbulnya komedo. Untuk bagian wajah yang ada komedo bisa dengan pembersih untuk hasil yang bagus.

2.Menggunakan facial scrub Facial scrub dapat mengelupaskan kulit mati dan memunculkan atau menggantikan dengan sel kulit yang baru. Karena Sel kulit mati ini bisa memperparah komedo bila tidak segera diangkat. Bagian yang paling sering terkena komedo yaitu bagian wajah area dahi, hidung & dagu jadi dibagian ini yang perlu di facial scrub.

3.Menggunakan Handuk Hangat Lalu handuk rendam handuk ke dalam air panas kemudian taruh di are wajah terkena komedo. Handuk rendaman air panas ini bisa membantu menghilangkan rasa perih waktu pengelupasan komedo. Disamping itu, handuk panas juga mencegah terjadinya infeksi yang disebabkan pengangkatan tersebut.


4.Mengoleskan krim penghilang jerawat di atas kulit berkomedo Dalam memilih krim ini pilihlah krim yang mengandung benzoil peroksida. Benzoil peroksida mempunyai fungsi untuk menghilangkan bakteri, menyerap minyak di wajah, sangat cepat menghilangkan komedo dan juga dalam cara menghilangkan jerawat.


5.Rutin pergi ke salon melakukan facial Pergi ke salon dan melakukan konsultasi kepada yang ahli terhadap perawatan wajah mungkin akan membantu dalam cara menghilangkan komedo secara halus dan lembut, jadi tidak terlalu beresiko terhadap terjadinya infeksi pada wajah.

Itu 5 langkah yang patut dicoba untuk Cara Menghilangkan Komedo dan sudah terbukti secara cepat dalam membasmi komedo diwajah. Silahkan mencoba, semoga berhasil.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar