Selasa, 07 Agustus 2012

Kata-Kata Gombal

bagi anda yang biasa bercinta pasti ada layuan gombal atuapun kata gombal dengan kekasih atau wanita yang ingin anda dekati.mungkin dengan kata-kata gombal yang kami berikan anda bisa membaca atau mempelajari untuk merayu kekasiha anda ;Berikut ini kata-kata gombal yang bisa anda lihat
Kata Gombal,Kata-Kata Gombal

aku ingin meraih kembali cintamu menjadi kenyataan. Saat diriku dalam siksaan cinta
dirimu melenggang pergi tanpa pernah memikirkanku. Buat apa berlari dalam kelam? Sedang kabut pun tak mau menyibak. Biarlah semuanya berlalu, mimpi pun aku tak inginkan. Meskipun rindu ini tercipta untukmu


Si gombal berkata pada kekasihnya,"Aku tak ingin merasakan dinginnya es batu dalam cintamu. Aku hanya ingin cintamu hangat seperti secangkir teh di sore hari yang gerimis."


Si gombal berkata pada kekasihnya,"Ketika 'ku buka dompet, cuma ada lembar ribuan. Saat kulihat tas, cuma ada sisa koin ratusan. Saat 'ku lihat ATM, hmm tinggal batas limit. Tapi saat kulihat foto cantikmu, uh jadi tak terasa kalau gue lagi kere. Habis cintamu itu sebanding dengan jutaan sih!!"

Tidak ada komentar:

Posting Komentar