Rabu, 08 Agustus 2012

Kata-Kata Putus Cinta

Bagi anda yang mengalami putus cinta bisa melihat kata-kata putus cinta yang kami buat mungkin bisa anda gunakan untuk membalas pada kekasih anda yang sudah anda tidak senang atau bosan dan bisa anda melihat Kata-kata putus Cinta di bawah ini.Berikut ;Kata-Kata Putus Cinta yang bisa anda simak di kumpulan yang paling unik lucu dan gokil

alt

Terkadang mulut tak mampu utk mengucapkan rasa sakit ini. Hanya disini aku bisa meluapkan semua keluh kesahku kepadam

Disaat kau telah bersamanya , aku bahagia dan tersenyum . Tapi sesungguhnya aku belum bisa mencari penggantimu
Sayang sama kamu ga pernah bikin aku nyesal . Yang bikin aku nyesal adalah aku bukan yang kamu sayang

tiba-tiba muncul di saat aku menyaksikan langsung kau di rangkul oleh orang laen selain aku,
Aku tak mampu berbuat apa-apa,
Aku tak mampu mencegahnya,

Biarlah, aku sendiri yang merasakan semua ini,
Biarlah,, rasa cintaku padamu aku pendam di dada ini,
Dan rasa cemburu yang begitu besar ini,
Biarlah menghiasi dan berlalu dengan sendiri

Tidak ada komentar:

Posting Komentar