Kamis, 09 Agustus 2012

Cara Menghilangkan Ketombe

Cara Menghilangkan Ketombe
bagi anda yang mengalami ketombe pasti tidak merasa nyaman bahkan merasa malu dengan ada nya ketombe dikulit kepala anda harus mempehatikan rambut anda karna rambut adalah mahkota kita dan tidak hanya itu ketombe bisa menimbulkan gatal pada kulit kepala anda ,dan anda harus benar2 memperhtikan rambut anda agar tidak tekenah masalah ketombe anda bisa melihat Cara Menghilangkan Ketombe di Blog Kumpulan Yang Unik Lucu dan Gokil;berikut cara menghilangkan ketombe






1. Minyak Zaitun
Caranya : dengan mencampur 2 sdm minyak zaitun dengan 1 sdm minyak almond. Lalu dioleskan pada kulit kepala scara rata sambil dipijet-pijet. Diamkan selama 15 mnit, kemudian kramas supaya minyak dirambut bisa hilang & bersih.

2. Cuka
Caranya : Campur cuka dengan air dengan jumlah yang sama, gunakan secukupnya sesuaikan dgn panjang rambut anda. Gunakan ramuan ini dan biarkan satu malam. kemudian esok harinya, bilas atau cuci rambut dengan shampo bayi yang memiliki formula ringan.

3. Lidah Buaya.
Caranya : Kupas daun lidah buaya sampai sisa bagian dalamnya yaitu bagian dagingnya yg berwarna transparan. Setelah itu di oleskan ke kepala sampai merata. Biarkan hingga 10 mnit lalu bilas atau bersihkan menggunakan shampo, boleh juga shampo phantene kalau cocok.

4. Jus Apel
Caranya : Buah yang satu ini merupakan cara lain untuk mengatasi atau menghilangkan ketombe dengan cara di Jus. Dg jus apel alami/Sari apel dipercaya dapat menghilangkan ketombe sampai akar-akarnya dan tak akan kembali.

5. Jeruk nipis dan jus lemon
Caranya : usak dua sendok makan air jeruk nipis di kulit kepala Anda. Pijat rambut dan kulit kepala sobat. Lalu ambil satu gelas air plus tambahkan satu sendok makan jus lemon ke dalamnya, kemudian usap lagi ke rambut Anda. Cucilah dengan air setelah beberapa menit. Bisa diulangi beberapa kali untuk hasil maksimal atau sampai ketombe sobat benar2 ilang. Langkah ini juga membuat rambut anda harum.

Demikian sobat tips dari bikin betah mengenai cara menghilangkan ketombe secara alami , 5 cara diatas juga bisa dibilang ampuh dan manjur untuk mengusir ketombe atau pilihan terbaik mengenai cara menghilangkan ketombe.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar